Perbasi Gelar Rakerkab Di Panyaungan

oleh -7 views

Kontroversinews|Kabupaten Bandung

Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi ) Kab Bandung gelar Rakerkab di Panyaungan Cangkuang Kab Bandung dihadiri Ketua KONI Kab Bandung , Herda M Gani dan hadir 20 club termasuk peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota PABSI Kab Bandung .

Ketua PABSI Kab Bandung ,Saepul Bahri SH.mengatakan ,” Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab ) agendanya menyusun program setahun kedepan 2020 – 2021 dengan menyamakan persepsi , isinya mekanisme organisasi pembentukan club .

Dan pemilihan pelatih dan atlet dalam Babak kualifikasi ( BK) PORDA Jabar dan menjadi ajang silaturahmi club – club yang ada di Kab Bandung ,sedangkan PORDA kemaren kita meraih perunggu tiga lawan tiga dan itu merupakan sejarah dan target kedepan dua medali .

Menurut Saepul , ini hanya ajang pembinaan kedepannya kita lihat kondisi karena selama covid tidak ada kompetisi dan mudah -mudahan covid cepat berakhir dan kita bisa lari cepat dengan mengikuti baik Perbasi , kabupaten , provinsi maupun pusat .

Sekarang gerakannya pada telescovik Perbasi lebih ke bawah , untuk Rakerkab ini hadir 20 club melebihi dari yang diperkirakan , mereka sudah rindu dengan kompetisi yang terkendala karena covid .

Kita berhenti kompetisi karena ada surat edaran dari pusat untuk break dulu dalam waktu yang tidak bisa ditentukan , dari Perbasi banyak bibit yang di kembangkan dari bakat yang dimiliki .

Motivasi dan antusias dari club – club yang ada di kabupaten muncul dalam Rakerkab penyusunan program kerja Perbasi ,” tegasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *