SPTI Jabar Menempatkan Diri Sebagai Pelayanan

oleh -2 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Silaturahmi para Ketua PCF .SPTI dengan Ketua SPSI Jawa Barat digelar Rumah Makan Panyaungan Cangkuang Banjaran Soreang (1/3/2018) dihadiri para pengurus yang tergabung dalam SPSI Jabar dan hadir pula pengurus dari kota Bekasi .

Acara yang berlangsung disertai dengan pengukuhan Ketua SPSI baru tingkat Jabar dilakukan dengan cara aklamasi berharap adanya persamaan persepsi sesama anggota yang memang menjadi keharusan dalam menjaga keutuhan didalam Kepengurusan dan menjaga sinergitas sesama lembaga.

Hal yang sama dikatakan Ketua SPTI Jabar yang baru , Bejo Kasyono SH , yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PC Se- Jabar yang kemudian menjadi anggota SPTI dengan Ketua Umum Batubara , Alhamdullilah pertama menyamakan persepsi dalam berpikir dan bertindak .

Kita sebagai Pengurus meletakan kata pelayan artinya Pengurus melayani anggota yang selama dianggap salah kaprah karena pada prisipnya yang namanya organisasi tidak bisa berjalan perorangan tapi sebuah satu kesatuan semua berfungsi sesuai dengan bidangnya masing -masing dan kita sebagai Ketua hanya mengkoordinir mengkordinasikan semua daripada yang menjadi kebutuhan teman – teman yang ada di Organisasi ini .

Himbauan bagaimana kita menjadi awak angkutan menjadi contoh atau suri tauladan walaupun kita hidup di jalankan kita orang Indonesia yang beretika berbudaya harus tetap saling menghargai dan menghormati , bicara paradigma itu hanya suatu pola berpikir dan itu sah sah saja dan kita menerima perbedaan dengan kesempurnaan.

Untuk SPTSI yang ada 22 Kab /Kota yang tiap unitnya ada sekitar 20 sampai 30 awak angkutan kalau dihitung Keseluruhan sekitar 100 ribu awak angkutan jadi bila muncul perbedaan suatu hal yang biasa yang penting didalam perbedaan dapat memunculkan pendapat yang dapat diterima secara mayoritas kalau kepentingan hanya sekelompok tapi Kebutuhan luas soalnya sederhana saja menempatkan diri sebagai pelayanan ,” Ungkapnya

Ditambahkan Sekretaris PD SPTI Jabar , Imas Asyana , kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan para Ketua SPTI Se-Jabar dan akan dilanjutkan dengan Musda apabila sudah memenuhi peserta yang hadir 50% plus 1 tapi arah ke langkah akan terjadi dengan kembali mengukuhkan Bejo Kosyana menjadi Ketua PD SPTI Jabar .

Harapan kedepan untuk Ketua yang baru dapat bekerja sesuai harapan anggota dan mampu mengakomodir setiap keinginan anggota demi kemajuan kita yang hidup dijalanan sebagai awak transportasi lebih bermartabat dengan merasa bahwa kita orang Indonesia yang berbudaya beretika yang telah disinggung Bapak Ketua dalam sambutannya .

“Yang jelasnya berharap banyak dengan Ketua yang baru lebih maju dan dapat menjawab dan merealisasikan apa yang menjadi keinginan anggota secara kolektif kolegial,”pungkasnya. (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *