Renaldi Naibaho Terpilih Menjadi Ketua Dewan pengurus cabang angkatan muda kristen indonesia.

oleh
Samosir kontroversinews | Renaldi Naibaho, terpilih secara aklamasi menjadi Ketu Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC-GAMKI) Kabupaten Samosir periode 2020-2023, dalam Konfercab ke-VI GAMKI Samosir, Kamis, 20/8/2020 di Hotel Sitiotio Kelurahan Siogungogung Pangururan.
Renaldi pada kesempatan itu, menyampaikan dalam memimpin GAMKI tiga tahum kedepan, dirinya akan memegang prinsip Melayani Gereja, Melayani Negara dan Melayani Masyarakat.
Renaldi menuturkan, nantinya kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinannya, berkomitmen menjalankan tugas dan tanggungjawab bersama-sama, serta menjadi kader-kader yang dapat memberikan kontribusi positif, serta dapat menjadi saluran berkat dimanapun pergi dan berada.
Sebelumnya, Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba yang hadir dalam konfrercab itu, berharap supaya kader-kader GAMKI mampu berintegrasi dan bersinergi dan senantiasa membangun diri dengan arah tujuan organisasi yang baik dan terukur.
Saut juga berharap, supaya GAMKI Samosir kedepannya bisa tampil baru dengan mengandalkan kreatifitas dan inovasi pemuda, sehingga dalam kurun tiga tahun kedepan, dapat menciptakan gerakan-gerakan progresif yang dapat memberikan pengaruh positif di Samosir.
“GAMKI harus menjadi wadah pembinaan bagi kaum muda dalam meningkatkan kualitas iman dan sumber daya manusia melalui kebersamaan yang utuh serta teguh dalam berorganisasi,” tegas Saut Martua Tamba.
“Kami menaruh harapan besar pada GAMKI, agar dalam organisasi ini dapat menempatkan diri sebagai agen-agen perubahan dalam pembangunan ke arah yang lebih baik di Kabupaten Samosir,” tambanya.
Hal senada juga disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon. Dia menyampaikan bahwa, GAMKI Samosir harus berkontribusi dan berperan dalam keberlangsungan pembangunan.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *