Rapidin Simbolon Tatap Muka dengan Ortu Siswa

oleh -160 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.- Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengadakan tatap muka dengan orang tua murid SD Negeri 10 Desa Lumban Suhi-suhi Toruan Kecamatan Pangururan, bertempat di SDN 10 Lumban Suhi-suhi Toruan.
Turut hadir Asisten Tata Praja dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Pendidikan, Kabag Humas, Camat Pangururan dan Kepala Desa Lumban Suhi-suhi Toruan.

Bupati Samosir menyampaikan bahwa siswa SDN 10 untuk sementara akan dipindahkan ke SDN 35 Lumban Suhi-suhi Toruan. Hal ini dilakukan karena adanya pembangunan  pelebaran jalan nasional. Demi kenyamanan dan ketenteraman siswa maka hal tersebut harus dilakukan. Pemerintah tidak mau ambil resiko terkait kenyamanan siswa dan nantinya setelah pembangunan pelebaran jalan nasional selesai sampai tuntas, maka siswa tersebut akan kembali belajar di SDN 10.

SD Negeri 10 Lumban Suhi-suhi persis berada di tepi jalan raya Pangururan – Tomok dan mengalami dampak pelebaran jalan nasional ( 2 ruangan kelas harus dibongkar), sementara SDN 35 Lumban Suhi-suhi berada di lokasi kurang lebih 50 M dari tepi danau toba.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *