Polres Samosir Tingkatkan Pengamanan Kantor KPUD

oleh -6 views

Samosir | Kontroversinews.- POLRES SAMOSIR Dalam rangka Pilgubsu 2018 Kepolisian Resor Samosir setiap harinya melakukan pengamanan di Kantor Panwaslih dan Kantor KPUD Kab. Samosir, Rabu (04/04/2018).

Sebanyak 4 personel Polres Samosir diantaranya 2 Personil melaksanakan pengamanan kantor KPUD dan 2 Personil melaksanakan pengamanan di Kantor Panwaslih Kab. Samosir. masing-masing regu dilengkapi dengan senjata, tiap harinya berjaga di dalam dan luar Kantor.

Kapolres mengatakan, setiap anggota yang melaksanakan pengamanan  di kantor KPUD maupun Kantor Panwaslih bertanggung jawab penuh terhadap obyek yang diamankan serta tingkatkan koordinasi dengan pihak KPUD dan Panwaslih.

“Amati dan awasi setiap orang yang datang bila perlu digeledah, pada intinya laksanakan tugas dengan baik sesuaikan dengan fungsinya dengan mengedepankan giat preventif yang didukung dengan giat gakkum, giat deteksi, dan giat binluh dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *