Kebun Raya Bogor Kembali Buka untuk Aktivitas Olahraga

oleh -8 views
ilustrasi kebun raya Bogor buka kembali untuk kegiatan olahraga.

BOGOR (Kontroversinews.com) – Setelah tutup selama PPKM, Wisata Kebun Raya Bogor (KRB) kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu 21 Agustus 2021 kemarin.

General Manager Corporate Communication & Security PT Mitra Natura Raya Kebun Raya Bogor Zaenal Arifin menjelaskan pengelola membuka operasional dengan koordinasi dan komunikasi bersama pemerintah daerah setempat.  Namun, untuk sementara kegiatan yang diizinkan hanya untuk berolahraga dan satu rombongan hanya diperbolehkan 4 orang dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bogor serta Forkompimda Kota Bogor atas kepercayaan dan izinnya untuk membuka kembali Kebun Raya Bogor untuk publik,” kata Zaenal, dalam keterangannya, Minggu (22/8/2021).

Diketahui, semua fasilitas publik yang ada di Kebun Raya Bogor seperti sepeda mobil keliling dan juga gazebo juga telah mendapatkan perawatan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Kebun Raya Bogor beroperasi setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB dengan akses melalui pintu 1 dan 3

“Responya dan antusias masyarakat bagus dengan kembali dibukanya kebun raya ini,” katanya. Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mempersilakan masyarakat yang akan datang atau berolahraga di Kebun Raya Bogor. Sebab, saat ini Kebun Raya Bogor sudah kembali dibuka.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *