Mencegah Penulran Covid-19, KONI Kab. Bandung Jelang RAT Melakukan Swab Antigen.

oleh -2 views

KUTAWARINGIN || Kontroversinews – Pengurus KONI Kabupaten Bandung memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dalam upaya ikut mencegah penulran Covid-19.
Pemberlakuan Prokes tersebut diterapkan pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kabupaten Bandung. Sebelum mengikuti gelar RAT, puluhan pengurus KONI Kabupaten Bandung harus terlebih dahulu melakukan swab antigen.

“Kami menggelar swab antigen bagi pengurus  ini salah satunya adalah untuk mengetahui para peserta yang hadir. Apakah peserta itu dalam keadaan sehat, atau terpapar Covid19,” kata Ketua Koni Kab. Bandung Herda M Ghani, saat ditemui di Sekretariat Koni Komplek Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin , Senin (18/1/2021)

Dia menjelaskan dalam RAT KONI menghadirkan sejumlah nara sumber, salah satunya Ketua KONI Jabar, H Ahmad Saepudin. 
Sementara itu Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Nandang Rukanda mengatakan swab antigen dilakukan untuk mengetahui apakah yang akan melaksanakan kegiatan aman dari virus Corona.

“Untuk pemutusan mata rantai Covid-19 kami di KONI menekannya dengan mengadakan swab antigen ini,” katanya.( Lily Seriadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *