Forkopimda dan Penyelengara Pemilu, Hadir Lengkap Dalam Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Samosir

oleh

Samosir (Kontroversinews).-Pada hari Sabtu,(01/7/2024 sekira pukul 10.00 wib, dilaksanakan acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 bertempat di halaman apel Mako Polres Samosir Jl. Danau Toba, Kec. Pangururan, Kab. Samosir

Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 Polres Samosir dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Samosir Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom S.T, Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M, Pabung 0210/TU Kapten G. Sebayang, Kajari Kab. Samosir Karya Graham Huta Gaol, S.H., S.Hum, Anggota DPRD Kab. Samosir Marko Kristian Simbolon, S.T, Kalapas Kelas III Pangururan Jeremia Leonta, Ketua PN balige Makmur Pakpahan,S.H., M. H, Ketua KPU Kab. Samosir Vincentius Sitinjak, Ketua Bawaslu Kab. Samosir Robinson Simarmata, ketua FKTM Kab. Samosir Obin Naibaho, Para Camat, Kapolsek, Danramil, Purnawirawan Polri dan Tamu Undangan sera

Dalam kegiatan Syukuran dipadu dengan Penyerahan Tali Asih kepada Purnawirana Polri, Warakauri, Pemotongan Tumpeng, Penyerahan Hadiah Kepada Anak Personil Polres Samosir Yang Berprestasi, Makan Siang Bersama dan Hiburan

Diawali dengan laporan ketua Panitia Syukuran oleh Kabag Sumda Polres Samosie Kompol Manaek Sahala Ritonga, S.H., M.H yang menyampaikan “Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas perayaan syukuran hari ulang  tahun  bhayangkara Ke78. Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polres Samosir yang turut andil dalam membantu,memberikan dukungan tenaga maupun materi sehingga beberapa rangkaian kegiatan acara hut bhayangkara yang telah dilaksanakan dari awal kegiatan sampai dengan sykuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua STM (Lingkungan Polres Samosir) adalah “Sebagai Bahagian dari Warga Polres Samosir Kami Masyarakat Siap Membantu Polres Samosir dalam Hal apapun, Terutama dalam Mendukung Terjaganya Keamanan dan ketertiban Masyarakat.”

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Tokoh agama Ust Irwansyah adalah “Semoga pada Momentum dalam Hari Bhayangkara ini semoga Polri semakin Sukses, semakin Berjaya Bagi Masyarakat.”

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua FKTM (Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat) Obin Naibaho adalah “Kami sangat Apresiasi Bahwa Polres Samosir sangat Kokoh dalam Memberantas Narkoba. Semoga Polres Samosir Jaya selalu dan semakin di Cintai Masyarakat.”

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Balige Makmur Pakpahan, S.H., M.H yakni “Kami hingga saat ini Masih tetap Bersinergi dengan Polres Samosir dalam Memberantas Segala bentuk Tindak Pidana yang ada di Kab. Samosir.”

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Ka Jari Samosir Karya Graham Huta Gaol, S.H., S.Hum yakni “Saya sebagai Kajari samosir turut berbangga, Turut Gembira, semoga kedepan Sinergitas kita sebagai penegak hukum semakin Mantap semakin Berintegrasi. Dalam Setiap kekurangan  adalah hal wajar, jangan Berkecil hati, tetap Semangat.”

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Ka Lapas kelas III Pangururan Jeremia Leonta yakni “Semoga Polri Kedepan Semakin Presisi dalam Mengayomi Masyarakat Samosir.”

Adapun Kata Sambutan dari Pabung  0210/TU Kapten Inf G. Sebayang yakni “Selamat hari bhayangkara ke 78, semoga Polri Makin Jaya, Horas.”

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Anggota DPRD Kab. Samosir Marco Simbolon yakni “Kami DPRD Kab. Samosir mengapresiasi terhadap jajaran Polres Samosir, karena telah memberikan kontribusi besar dalam Menjaga keamanan di Wilayah Kab. Samosir.”

Bupati Kab. Samosir Vandiko Timoteus Gultom,ST menyampaikan “Pemkab Samosir dalam menjalankan Roda Pemerintahan tetap mengutamakan sinergitas. Tetap Junjung Tinggi Tri Brata dan Pancasila dalam Melaksanakan Tugas.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *