Marahi Kakek Suhud Didepan Orang Banyak, Ini Klarifikasi Baim Wong

oleh -0 views
Baim Wong saat memarahi kakek Sahud (Foto: Tangkap layar Youtube)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Video Baim Wong memarahi kakek Suhud di depan orang banyak viral di media sosial. Oleh karena itu baim mengklarifikasi tentang video tersebut agar netizen tidak salah paham.

Baim mengatakan, sebenarnya terjadi. Dalam Video terlihat Baim terlihat menolak untuk memberikan sejumlah uang kepada kakek-kakek tersebut, hingga dinilai kurang sopan dalam berkomunikasi dengan orang yang lebih tua.

Dilansir dari akun Youtube Baim, Dia mengatakan kakek bernama Suhud itu telah mengikuti dirinya dan Kiano yang tengah mengendarai motor dari Rumah Sakit Bunda hingga kediaman orang tuanya.

“Kalau misalkan saya boleh ngomong ya, itu dia sudah mengganggu. Untung nggak kenapa-kenapa. Saya lagi naik motor nih sama Kiano di jalan, saya paling nggak suka kalau tiba-tiba orang manggil, deketin, terus minta uang. Nggak suka kalau misalkan sifat saja dijadiin kelemahan sama orang,” ujar Baim.

Baim menyebutkan jika kakek tidak hanya satu kali meminta uan. Baim sudah beberapakali menolak tapi kakekĀ  terus meminta dan sempat berteriak padanya, hingga membuntuti motornya.

“Kalau yang kemarin, yang orang tua itu sudah saya kasih kode. ‘Minta uang dong’ ya awalnya baik, ‘nggak nggak, nggak ya’. Masih ngikutin, dia teriak, saya bilang ‘nggak sopan, saya nggak suka banget’,” bebernya.

“Dia langsung minta gitu, untung nggak kenapa-kenapa, takutnya kita tabrakan atau membahayakan kita berdua,” tuturnya.

Dalm unggahan Vlog Baim di Youtubenya, Baim juga sempat menunjukkan posisi pertama kali dirinya bertemu dengan Kakek Suhud. Tepatnya di perempatan Rumah Sakit Bunda, Jakarta, dirinya pertama kali bertemu dengan sang kakek dan dibuntuti hingga ke kediaman orang tuanya yang berjarak kurang lebih 5 menit. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *