Akhirnya, Perempuan Pengirim Sate Beracun yang Tewaskan Anak Pengemudi Ojol di Bantul Ditangkap Polisi

oleh -9 views
Tersangka Pengiriman Sate NA di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021)(Kompas)

BANTUL (kontroversinews.com) – Kepolisian Resor Bantul tangkap seorang perempuan terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10), warga Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, pada Minggu (25/4/2021).

Naba menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring. Dir Reskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satriya mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan selama empat hari, polisi akhirnya mengamankan terduga pelaku pengiriman sate. “Diamankan NA (25), warga Majalengka, Jumat (30/4/2021),” kata Burkan di Mapolres Bantul yang telah dilansir dari Kompas.com, Senin (3/5/2021).

NA mengaku sakit hati kepada Tomy, laki-laki yang seharusnya menerima sate itu. Sebelumnya, Bandiman menerima order secara luring dari seorang perempuan di Jalan Gayam, Kota Yogyakarta, pada Minggu (25/4/2021).

Bandiman dan perempuan misterius itu pun bertransaksi terkait tarif jasanya mengantarkan makanan. Saat itu disepakati tarifnya Rp 25.000, tetapi perempuan itu membayar ongkos Rp 30.000. Dirinya pun menerima pesan bahwa makanan itu dari Pak Hamid di Pakualaman untuk paket takjil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *