Hari ini, PPKM di Medan Turun ke Level 2

oleh -1 views
Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan, (Foto:Kompas)

MEDAN (kontroversinews.com) – Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 48 Tahun 2021 tentang PPKM di seluruh daerah di Indonesia, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan, Sumatera Utara, turun dari level 3 menjadi level 2.

Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan, Selasa, mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak hingga akhirnya PPKM Kota Medan turun menjadi level 2.

Medan masuk ke level 2 bersama Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tapanuli Selatan, Kabupaten Nias, Kabupaten Langkat, Karo, Simalungun, Asahan, Labuhanbatu, Dairi, Toba Samosir, Mandailing Natal, Nias Selatan, Pakpak Bharat, dan Humbang Hasundutan.
Daerah yang masuk Level 1, yaitu Kabupaten Deli Serdang, Nias Barat, Kota Sibolga, dan Kota Tebing Tinggi.

“Yang ingin saya sampaikan juga kepada kita semua, syukur Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak baik itu Pemko Medan, kepling, kelurahan dan camat, TNI dan Polri, kita bisa masuk ke level II, mudah-mudahan level ini bisa kita pertahankan,” kata Bobby Nasution.

Bobby tetap menekankan agar penerapan protokol kesehatan.
Bobby juga masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan yang ketat. Dia mengimbau memperbanyak titik lokasi vaksinasi yang mudah dijangkau warga selain di Puskesmas.

Vaksinasi diharapkan dapat dilakukan di ruang terbuka yang tidak memunculkan kerumunan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *