Remaja 19 Tahun Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

oleh -1 views
ilustrasi mayat

MEMPAWAH (Kontroversinews.com) – Seorang remaja berusia 19 tahun, Rasya ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Desa Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kasat Lalu Lintas Polres Mempawah AKP Ricko Syaputra mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, diduga Rasya tewas akibat tabrak lari. “Dugaan sementara, korban tewas akibat tabrak lari,” kata Ricko¬† yang dilansir dari Kompas.com, Senin (3/5/2021).

Belum diketahui kronologis peristiwa tabrakan yang terjadi Sabtu pagi tersebut. Menurut Ricko, saat ditemukan warga, korban Rasya sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan dan meninggal dunia.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat hampir di seluruh bagian badan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi untuk mencari tahu kronologi dan identitas kendaraan,” jelas Ricko.

Atas peristiwa tersebut, Ricko mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berjalan di jalan raya yang padat kendaraan. “Agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, diingatkan kepada warta selalu hati-hati saat berkendara maupu berjalan kaki di jalan raya,” tutup Ricko.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *