Viral, Pria Ini Marah Karena Cipratan Air Hujan dan Ancam Driver Ojol

oleh -0 views
pemuda ini marah ke driver ojol karena celananya kena cipratan air hujan saat di jalan. (Nenk_update)

JOGJA (Kontroversinews.com) – Aksi seorang pengendara motor menuai sorotan saat memberhentikan seorang driver ojol yang tengah memboncengkan ibu kandungnya.

Dalam video yang diunggah akun nenk_update, tampak seorang pemuda mengenakan jaket jeans bersama pacarnya terlihat marah terhadap ibu kandung driver ojol.

Melansir dari suara.com, diketahui dari keterangan video yang diberikan, pemuda yang menaiki motor gede alias moge itu tak terima lantaran terpercik air genangan hujan yang bermuasal dari motor driver ojol yang diberhentikan itu.

Selain memberhentikan dan marah kepada driver ojol dan ibunya, pemuda tersebut bahkan mengancam akan melaporkan tindakan driver ojol itu ke kantor tempat ia bernaung.
.
Kronologi driver ojol lagi bonceng ibu kandung nya, karena kondisi habis hujan gak sengaja cipratin genangan air ke celana mas2 yang naik motor gede,” tulis akun tersebut.
.
“Lalu si mas2 gak terima dan ngancam akan lapor ke pihak kantor ojol, akhirnya ojol dan ibunya mencoba meminta maaf berkali2 sambil memohon2 untuk menyudahi perselisihan. Tapi mas2 nya tetap gak terima dan minta tanggung jawab… Bahkan bentak2 ke ibunya ojol juga…,” lanjutnya.

Sontak saja aksi pemuda tersebut menuai kecaman dari warganet. Mereka meminta agar pemuda itu ganti mengendarai mobil apabila tak ingin kena cipratan air saat di jalan sehabis hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *