Polisi Geledah Rumah Kontrakan Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar

oleh -2 views
(Foto/Kompas.com)

MAKASSAR (Kontroversinews.com) – Tim Densus 88 Brimob Polda Sulsel, menggeledah rumah kontrakan milik terduga pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral berinisial “L” di Jalan Tinumbu, Lorong 132A, Kelurahan Bunga Ejayya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan sejak pukul 09.00 WITA. Senin (29/3/2021).

Pemeriksaan rumah kontrakan milik pelaku berinisial “L” ini untuk mengumpulkan sejumlah bukti-bukti kuat dalam keterlibatannya pelaku atas kejadian tersebut.

Ketua RT01/RW01 Nuraeni mengatakan rumah kontrakan salah satu warganya itu terkait bom bunuh diri yang dilakukan oleh pria berinisial “L” tersebut. Setelah insiden tersebut, ia sudah saling berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Setelah kejadian dan sudah ditemukan alamatnya (pelaku) saya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengeledahan rumah kontrakannya,” katanya dilansir dariĀ  ERA.id, Senin (29/3/2021).

Lebih jelasnya, Nuraeni mengatakan tidak mengetahui peran terduga pelaku yang juga warganya tersebut.

“Saya tidak tahu kalau warga saya adalah pelakunya (bom),” ungkapnya.

Saat ini Tim gabungan dari Densus 88 Satuan penjinak bom (Jibom) Mabes Polri dan Polda Sulsel juga Tim Laboratorium Forensik masih melakukan penggeledahan terhadap rumah kontrakan milik pelaku.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah jalur akses menuju rumah pelaku telah diblokade oleh petugas berseragam lengkap dengan senjata laras panjang.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *