Latihan Fisik Untuk Masuk TNI, Pemuda di Bone Tewas di Kolam

oleh -2 views

 BONE Kontroversinews.com- Seorang pemuda di Bone tewas tenggelam di tempat wisata pemandian Waemputtangge Taretta pada sabtu pagi (08/01/2022) sekitar pukul 06.00 Wita.

Pemuda malang itu bernama selding (22) warga desa cakkeware kecamatan Cenrana kabupaten Bone. Warga bergotong royong mengangkat korban dari pemandian waemputtangge, Saat diangakat, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Dari keterangan persnya Kapolsek Amali Iptu Mukhlis membenarkan hal tersebut dimana kronologis korban ini sudah seminggu tinggal di rumah pamannya bernama Sultan.

“Korban persiapan untuk mendaftar masuk TNI, sehingga korban setiap pagi hari joging di pinggir lapangan Taretta,” jelasnya.

Setelah joging korban lanjut berenang di kolam tersebut, dan perkirakan bahwa korban mengalami kran pada kaki saat berenang sehingga korban tenggelam” Paparnya

Ditambahkan Kapolsek dimana saat itu situasi kolam renang masih sepi belum ada pengunjung yang datang sehingga tidak ada yg melihat saat korban tenggelam.

“ Setelah ada pengunjung dan melihat ada orang yang tenggelam sehingga masyarakat di sekitar melakukan evakuasi mengangkat korban dari kolam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *