Miris! Santina Anak Yatim Piatu Menderita Sakit Tak Tersentuh Pemdes dan Dinsos

oleh -100 Dilihat
oleh

Kab. Cirebon (Kontroversinews).- Nasib malang menimpa gadis cantik Santina (18) warga Blok Tumanina, Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon. Dengan usia belasan ia harus berjuang sendiri karena kedua orang tuanya sudah meninggal sejak dirinya masih kecil, Senin 25-03-2024

Saat ditemui dirumahnya, Santina yang mengenakan baju hitam dan kain sarung berbaring lemah di kasur dengan menahan rasa sakit dan sesekali tatapan matanya kosong.

Awalnya Santina ini terjatuh di kamar mandi tanpa dirasa hingga badannya ngga enak dan di bawa ke rumah sakit. Santina keluar masuk rumah sakit tapi penyakit yang belum terdeteksi sampai sekarang.

Paman Santina mengatakan dirinya sibuk kerja dan punya keluarga juga yang harus saya urus masa ngurus ponakan saja ya kalau senggang saja saya urus.

Selain itu, tetangga Santina pada ngeluh kecapean ngurus Santina kalau ke kamar mandi harus di gotong.

Sementara itu, Ketua DPD PWO DWIPA Cirebon Raya, Zen tergerak untuk membantu anak tersebut untuk berobat dan membawanya ke RS Mitra Plumbon.

Namun, sangat disayangkan pihak desa setempat dan dinas terkait Kabupaten Cirebon terkesan tutup mata ada warganya yang anak yatim piatu sakit dibiarkan saja tak dibantu.

Ia berharap semoga pemerintah desa setempat dan dinas terkait tergerak bisa membantu anak yatim yang sakit tersebut. (Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *