Miko Mall Gelar Property Expo 2018

oleh -225 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.- Pusat perdagangan bisnis, Miko Mall yang berada di Kota Bandung mengadakan pameran dengan tema Miko Mall Property Expo 2018 sejak Rabu (1/8) hingga Minggu (5/8) di Atrium Utama Miko Mall. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada customer Miko Mall yang saat ini banyak mencari properti.

Beberapa perusahaan properti yang akan mengikuti pameran diantaranya PP Property, Istana Group, KSS Property, Golden Mounthain Propety, Perum Sabilulungan, Rajasaland dan Grand Pinus Regency yang dikelola oleh Aulia Production.

“Jangan lupa kunjungi lantai dasar Atrium Utama karena di Miko Mall Property Expo bisa beli Rumah Tanpa DP. Dapatkan penawaran cicilan KPR terbaik dan masih ada hadiah menarik Lainnya,” ujar Marcomm Manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini, Kamis (2/8).

Katanya, menyambut kemerdekaan RI ke 73, Miko Mall akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dengan tema dari Kopo untuk Indonesia.

Menurutnya, di akhir pekan Jumat, Sabtu & Minggu Sore & Malamnya ada “LIVE ACCOUSTIC PERFORMANCE” di Lt. 1 – Food Garden. Kemudian, 5 Agustus akan ada semarak ulang tahun Radio garuda FM ke-50 di lantai 2 atrium Oval.

Serta konser siswa- eighteen course & music studio di area food garden. Pekan kedua tepatnya 12 Agustus, akan ada VSP (Voice Star Performance) bertema “Kami teruskan perjuanganmu” yang berisi nyanyian lagu dan kostum perjuangan di lantai 1 food garden.

Pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia, akan dihadirkan event donor darah dan perform tari jaipong dari sanggar Ibu Hilda di lantau Tower Ground serta pertunjukan barongsai di All Area Miko Mall.

Selain itu, akan ada Tabloid Scene pemilihan model cover boy & girls 2018 pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 di Lantai 2 Atrium Oval. Di Lantai 1 Food Garden akan digelar event “Gebyar Pasanggiri Jaipongan 2” pada hari Sabtu & Minggu, 18 & 19 Agustus 2018.

Pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 pun akan digelar Morning Move on hits Radio FM dan Selosakti Records serta Meet & Greet Doyok, Otoy dan Ali Oncom Movie di Lantai 2 Atrium Oval.

Perayaan Iduladha tidak terlupakan. Pada 22 Agustus ini, Miko Mall akan menjadi tempat “SALAT IDUL ADHA 1439 H” bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Muhajirin. Pada 24 Agustus 2018 akan digelar Konferensi Pers MR. Teen Goes to Jambi di Lantai 1 Food Garden.

Pekan terakhir tepatnya 26 Agustus 2018 akan digelar event bela negara cinta agama yang dikemas dalam lomba menggambar dan mewarnai tingkat Paud dan SD di lantai 2 atrium Oval.

Sementara itu,  Casual Leasing Miko Mall,  Winni Herdiani mengatakan bagi yang berminat mengikuti pameran tersebut bisa menghubungi di 087822021900.
 
“Silahkan bagi yang berminat bisa menghubung atau datang langsung kesini, ” ungkapnya. (Lily Setiadarma) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *