Masyarakat Desa Bunder Miliki Gedung Serbaguna

oleh -2 views
Kuningan | Kontroversinews.-Butuhnya gedung serbaguna yang didamba dambakan oleh masyarakat pemuda Desa Bunder akhirnya sebentar lagi akan terwujud bahkan tahun ini hampir 80% akan segera selesai.
Seperti dikatakan beberapa warga masyarakat Desa Bunder saat bertemu wartawan media ini dikatakannya memang butuhnya sarana olah raga yaitu gedung serbaguna memang didambakan dari dulu baik untuk sarana olah raga ataupun yang lainnya dan alhamdulilah kini harapan itu sudah hampir terwujud dengan sedang dibangunnya gedung serbaguna yang sangat dinanti nanti.
Sementara ditempat terpisah disampaikan pengelola pembangunan yang bernama Jaya sebagai Kasi Pem Desa Bunder pada saat ditanya awak media diakuinya, memang benar butuhnya bangunan gedung serba guna memang dari dulu diharapkan warga dan alhamdulilah sudah dua tahun ini ahirnya terprogramkan baik melalui dana desa ataupun dana banprop.Semoga Pembangunan gedung serbaguna Desa Bunder Kec.Cidahu Kab.Kuningan berjalan lancar.
Menindak lanjuti pemberitan sesuai yang ada dimedia beberapa bulan yang lalu di Desa Bunder Kec.Cidahu permasalahan tersebut dinyatakan sudah klir karena hal itu hanya kurang komunikasi antar pengurus dan masyarakat dan setelah di adakan pertemuan dalam hasil pertemuan memang paktanya sudah klir dan jelas maka selaku pengamat meminta kepada pemerintah Desa Bunder kedepannya kalau melaksanakan pembangunan dimohon lebih terbuka dan transparan sehingga tidak terjadi mis.
Agus kurnia selaku PJS Kepala Desa Bunder untuk kedepannya berharap pembangunan di Desa Bunder bisa lebih maju dan mampuenjadi Sebuah Desa yang berkembang pesat dan pada thn 2019 dirinya berjanji akan giat giat melaksanakan pembangunan yang ada di Desa Bunder, untuk itu kepada semua warga masyarakat Desa Bunder mohon dukungan dan bantuan untuk melaksanakan pembangunan pada thn 2019 yang sukses dan tepat sasaran.
Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak pada semua komponen yang ikut berpartisipasi gagasan dan pemikiran serta semua komponen BPD ,LPM dan masyarakat serta pemerintahan Kecamatan sampai kepada kabupaten dan propinsi yang telah membantunya hingga bangunan ini terlaksana dan kini hampir selesai pembangunannya.
Semoga dalam waktu dekat ini bisa secepatnya tuntas dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Bunder. (Wahyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *