Satu Rumah Ludes Terbakar di Tanah Abang Jakarta

oleh -4 views
Ilustrasi kebakaran. [shutterstock]

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Kebakaran terjadi di Jalan Kebon Pala 1, RT 04 RW 013, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam kejadian tersebut, satu rumah ludes dilalap si jago merah.

“Kami menerima berita pukul 13.47 WIB, kurang lebih lima menit kami sudah sampai di sini. Alhamudillah tidak terjadi perambatan, hanya satu rumah yang terbakar,” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Kasudin Gulkarmat), Asril Rizal, Minggu (25/07/2021).

12 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 60 personel petugas pemadam kebakaran. telah dikerahkan ke lokasi kebakaran tersebut.

Rizal menjelaskan, minimnya sumber air menjadi kendala proses pemadaman pada lokasi tersebut. Mobil pemadam kebakaran harus bergerak dinamis untuk mencari sumber air. “Kurang lebih sekitar 20 menit sudah bisa kita lokalisir, dan 30 menit sudah kita lakukan pendinginan,” imbuhnya

Pada pukul 15.10 WIB di lokasi, kobaran api sudah tidak terlihat. Namun, asap masih mengepul disekitar rumah tersebut. Saat ini, petugas pemadam kebakaran pun masih melakukan pendinginan.(Sumber:Sindonews.com)***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *