Alumni Angkatan 80-91 SPG PGRI Buah Batu Gelar Reuni Akbar

oleh
oleh

SOREANG | Kontroversinews – Alumni angkatan 1980-1991 SPG PGRI Buah Batu menggelar reuni akbar di Gedong Budaya Sabilulungan, Ahad (23/6). Sekitar 500 lebih alumni yang mayoritas berprofesi guru turut memeriahkan acara dengan tema “Rasa Ning Jagat Kalang”.

Ketua Dewan Pengarah Alumni, Drs. H. Ayep Rukmana M.Si, mengatakan reuni akbar dilakukan untuk merekatkan tali silaturahmi. Kemudian, pihaknya sengaja mengadakan acara reuni pasca pemilu 2019 dan Lebaran 1440 hijriah.

Dewan Pengarah Alumni, Drs. H. Ayep Rukmana M.Si,
Dewan Pengarah Alumni, Drs. H. Ayep Rukmana M.Si,

“Tujuannya karena SPG sudah bubar sudah tidak ada. Maka harus dilestarikan dengan kegiatan kegiatan bahwa SPG ada banyak alumni yang di luar negeri ada di Belanda, Norwregia. Jadi pejabat banyak,” ujarnya.

Ia mengatakan jika tidak disatukan maka dikhawatirkan tidak mengetahui satu sama yang lain. “Kegiatan acaranya seremonial ada hiburan dan doorprize,” katanya.

Ketua pelaksana Reuni H. Tatang Jatnika S.Pd mengatakan tujuan diadakan reuni sebab sebelumnya belum pernah mengadakan reuni akbar. Mereka yang hadir katanya berasal dari lulusan 1980 hingga 1991 dengan jumlah 577 orang saling silaturahmi.

“Dengan reuni akbar, mudah-mudahan tahun berikutnya jalinan silaturahmi dilaksanakan,”0 katanya. Dirinya mengatakan kegiatan acara yaitu penampilan dari alumni dan diberikan kenang-kenangan.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Dr. H. Juhana MM.Pd , diwakili Kasi Sapras SD Disdik Kabipaten Bandung Dr. H. Aan Rohanda,M.MPd. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *