Warga Temukan Pria Tewas Duduk Diatas Motor di Brebes

BREBES Kontroversinews.comWarga Brebes digegrkan dengan penemuan mayat dengan posisi duduk diatas motor Metic dengan Nopol G 2246 SE dalam kondisi motor masih menyala pada 06 Januari 2021 pukul 06.30 WIB di Kelurahan Limbangan Kulon RT 05 /RW 01 Brebes.

Nama korban diketahui Khusnan (49) warga Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Kronologi kejadian berawal pada hari Kamis pukul 02.30 korban batuk- batuk yang berada di dalam kontrakannya dan didengar oleh Bapak Sugeng yang mana merupakan tetangga kontrakan, pukul 03.00 bapak sugeng mendengar suara motor seperti akan keluar dari kontrakan.

Pada pukul 03.00 saat ibu Yayuk akan keluar dari rumah melihat korban tak sadarkan diri dengan posisi duduk diatas motor dengan motor masih dalam keadaan menyala, melihat hal ini Ibu Yayuk ketakutan dan segera meloparkan ke tetangganya yaitu Bapak Nakrowi umur 62 th alamat Limbangan Kulon. Kemudian Bapak Nakhrowi menyampaikan hal ini kepada pemilik kontrakan.
Untuk jenasah saat ini ditangani oleh tim Inavis Polres Brebes, atas permintaan keluarga untuk jenazah langsung di bawa kerumah duka di Desa Pebatan, Kecamatan. Wanasari, Kabupaten. Brebes dengan menggunakan mobil Ambulance PMI Kabupaten Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *