Warga Banyumas Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Sumur Setelah Dikabarkan Hilang Seminggu

oleh -2 views
Ilustrasi Mayat

BANYUMAS (Kontroversinews.com) – Warga RT 3 RW 5, Desa Pernasidi, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas,  Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam sumur.  Korban yang diketahui bernama Karwin (38) warga setempat telah hilang satu minggu sebelumnya, ditemukan tewas.

Tim SAR gabungan, TNI-Polri  dan warga akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah korban setelah beberapa jam ditemukan. Sementara, polisi masih melakukan pemeriksaan jasad korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian.

Dilansir dari iNews, sebelumnya korban pergi dari rumah sejak seminggu yang lalu dan akhirnya ditemukan dalam sumur tetangga korban dalam kondisi tak bernyawa. Penemuan jasad korban saat ada seorang warga mencium bau menyengat di sekitar sumur milik Andi, tetangga korban. Karena penasaran, warga tersebut mengundang warga lain. Mereka kemudian  membuka sumur yang sudah tidak digunakan selama 2 bulan.

Bibir sumur tertutup kayu dan setelah dibuka kelihatan bagian kaki dan bau sangat menyengat. Warga kemudian menghubungi pihak Pemerintah Desa, Kecamatan, Polsek, Koramil dan diteruskan ke Tagana Banyumas.

Setelah jasad ditemukan, Tim SAR selanjutnya mulai evakuasi dengan persiapan dan menerjunkan satu personel Tagana Banyumas dibantu oleh Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas untuk masuk ke dalam sumur yang memiliki kedalaman 15 meter

Korban berhasil dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter puskesmas dan Inafis Polresta Banyumas.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *