Update Pembunuhan Guru SD Lumban Lobu, Ditemukan 24 Luka Tusukan

oleh -7.776 views
Lisbet Butarbutar semasa hidup.

TOBA (Kontroversinews.com) – Misteri tewasnya Seorang guru yang mengajar di Sekolah Dasar Di Desa Lumban Lobu Kecamatan Bonatualunasi Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin, 24 Mei 20211. Jenazah korban tergeletak bersimbah darah di ruang tamu rumahnya.

Dugaan kasus pembunuhan terhadap korban Pembunuhan Lisbet Butarbutar (48) kini tengah diselidiki pihak kepolisian. Hal baru yang ditemukan dalam olah TKP pada peristiwa ini adalah adanya temuan dugaan jejak pelaku yang berada di sekitar lokasi.

Sesuai keterangan pihak keluarga Rita Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan saat membuka kilang padi yang berada di depan rumah korban, melihat pintu rumah korban terbuka. Sebab biasanya pintu rumah korban tidak pernah terbuka.

“Kemudian kami mememeriksa dan mendatangi rumah tersebut, alangkah kagetnya kami melihat ada jejak ceceran darah di depan pintu rumah. Jejak darah tersebut menuju ke persawahan. Kemungkinan pelaku pembunuhan tersebut melarikan diri melalui sawah tepat disamping rumah korban,” ungkap Rita.

One thought on “Update Pembunuhan Guru SD Lumban Lobu, Ditemukan 24 Luka Tusukan

  1. Bahasa Visum digunakan kepada korban yang masih hidup, Otopsi kpd yang sudah meninggal. Jadi, salah jika dikatakan Korban di Otopsi, kemudian di Visum.
    Semoga pelaku cepat tertangkap dan pelaku dihukum berat.
    Bravo Polri, terima kasih Media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *