Uji Coba Siaran Radio Visual RSPD Klaten Sampaikan Pesan Larangan Mudik Idul Fitri 1442 H

oleh -6 views
RSPD FM Klaten.

KLATEN (Kontroversinews.com) – Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) Kabupaten Klaten dalam beberapa mata acara sudah mulai uji coba siaran radio visual berbasis internet yang disiarkan secara live melalui kanal youtube rspdfm klaten. Pada uji coba siaran visual tersebut, RSPD Klaten menyampaikan pesan larangan mudik dari pemerintah pada Idul Fitri 1442 H untuk mencegah penularan covid-19.

Himbauan larangan mudik disampaikan Kasubag Analisis dan Kemitraan Media (AKM) Bagian Humas Setda Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono, SSTP di sela-sela uji coba RSPD sebagai radio visual yang disiarkan live chanel youtube rspdfm klaten di Studio 1 RSPD Klaten, Minggu malam(09/05/ 2021).

Himbauan larangan mudik RSPD Klaten juga disampaikan saat dialog bersama DPRD Provinsi Jawa Tengah yang diadakan pada Minggu(09/05/2021)dan Senin(10/05/2021).

Kasubag AKM Bagian Humas Setda Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono, SSTP mengatakan, RSPD Klaten sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) mendukung penuh program pemerintah untuk larangan mudik pada Lebaran 1442 H.

Kemudian juga mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona dengan menerapkan 5 M masing-masing memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *