Sosialisasi Bantuan Penyaluran Sosial Rutilahu Kec Pasirjambu Kab Bandung

oleh -44 views
Ilustrasi Rutilahu. /Dok PRFM.

Kab Bandung (Kontroversinews.com) – Sosialisasi Bantuan Penyaluran Sosial Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dihadiri jajaran Bidang Perumahan Disperkimtan Kab Bandung dan juga hadir Kimrung Provinsi Jabar serta hadir juga beberapa Kepala Desa Kab Bandung rencana penerima manfaat Rutilahu .

Kepala Disperkimtan Kab Bandung ,Ir Erwin Rinaldi MSi , mengatakan ,”cara penyaluran Rutilahu tetap menggunakan tenaga LPM dan juga nanti dibantu dari pihak kami dan untuk bantuan dari Provinsi Jabar sekitar 2200 unit lebih dan yang dari APBD Kab Bandung sekitar 600 unit Rutilahu dan nanti juga ada dari Kementerian DSPS DAK.

Dari bantuan tersebut mudah -mudahan tidak kena Refocusing dan kemaren Rutilahu dari APBD juga ada dan dari pihak kami akan terus mensuport dan ini menjadi catatan penting , seperti dikatakan Kepala Disperkim Prov Jabar .

Pada intinya semua menjadi skala prioritas dalam kondisi covid 19 untuk pemulihan ekonomi nasional yaitu program menjadi prioritas dalam pelaksanaan Covid 19 .

Makanya sebisa mungkin selain memberi dampak selain rumahnya terbantu dan juga ada padat karya pendapatan lain dan dalam penyalurannya menggunakan Transaksi Non Tunai (TNT) penyampaian dari masyarakat apapun bisa melalui media .

Dan nanti juga ada narasumber baik dari Kepolisian maupun dari Kejaksaan biar transparan dalam pelaksanaannya nantinya ,”pungkasnya (Mindra ).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *