Pickup Ludes Dilahap Api, Kapolsek Sindangkerta Terjun ke TKP

oleh
oleh

KBB (Kontroversinews).- Sebuah mobil jenis pickup bermerk ss berwarna putih dengan plat nomor polisi T 8186 AC hangus terbakar, di Jln raya Sindangkerta Kampung Gandok 002/009 Desa Sindangkerta, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat ( KBB) pada rabu 21 Agustus 2024.

Deden Indrayana,. S. H. M. M. Kapolsek Sindangkerta saat ditemui di Kantornya pada pada jumat 23/8 /2024 Kepada wartawan Mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada hari Rabu 21/8/2024

Berdasarkan laporan warga tentang adanya peristiwa tersebut, kami bersama IPDA Maulana Kanit Reskrim, Aiptu Wawan Kanit Intel berserta Anggota piket gabungan polsek Sindangkerta langsung melumcur ke tempat kejadian perkara ( TKP) sekitar pukul 15;30. Kata dia.

Lebih lanjut AKP Deden setibanua di TKP karena api masih besar membakar kendaraan tersebut langsung menghubungi tim pemadaman kebakaran wilayah Cililin, Kabupaten Bandung Barat ( KBB) tidak memerlukan waktu lama api yang membakar kendaraan tersebut bisa di jinakan.

Berdasarkan keterangan Harti ( 38) perempuan dan usman (45) warga pemilik warung, kendaraan pickup SS warna putih di tumpangi dua orang, sedang melaju dari arah Sindangkerta menuju arah Cililin, tiba tiba berhenti tepat beberapa meter di depan warung miliknya dan terlihat api sudah menyala di dalam , kemudian dua orang yang menumpangi mobil tersebut, dengan panik keluar dari kendaraanya dan berteriak minta tolong,. ujar dia

Kemudian dia menambahkan dalam insiden kebakaran yang di duga terjadinya konsleting listrik dan kenocoran slang tengki bensin, kendati demikian akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian mobil yang belum bisa ditaksir kerugiannya. Tambah dia.

Terakhir AKP Deden Indrayana. S. H. M. M menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan untuk senantiasa melakukan pengecekan berkala kendaraan, ketika di temukan kendala yang diduga akan berakibat patal sebaiknya segera melakukan service, untuk menghindari insiden. Tutupnya.

” Diketahui Identitas Pengemudi Pemilik Kendaraan dan penumpang Sbb :*
1. Nama : DEDEN MULDENI
Jenis kelamin : laki-laki
Ttgl : Bandung, 17-11-1977 (46 Th)
AGama : Islam
Pekerjaan : Buruh harian lepas
Alamat : Kp. Cipereng RT.004 RW.001 Desa Citalem Kec. Cipongkor Kab. Bandung Barat.

2. Nama : MELYA HERNAWATI
Jenis kelamin : Perempuan
Ttgl : Bandung, 16-02-1981 (42 Th)
AGama : Islam
Pekerjaan : Mengurus rumah tangga
Alamat : Kp. Cipereng RT.004 RW.001 Desa Citalem Kec. Cipongkor Kab. Bandung Barat. (Rusmana/ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *