Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Setiabudi Jakarta Selatan, Ada Suara Seperti Ledakan

oleh -0 views
(Foto/ist)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Kepolisian mengungkap asal-usul potongan tubuh manusia yang ditemukan di apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021) siang. Penemuan tersebut berawal dari ditemukannya potongan kaki di bagian depan aparteman.

Yuliani (31), warga di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan, yang menjadi saksi penemuan potongan kaki mengungkapkan awalnya terdengar suara seperti ledakan.Tak lama terlihat ada potongan kaki yang terjatuh dari apartemen.Tiba-tiba jatuh saja

Saat ditemukan, Yuliani menyebut potongan kaki manusia itu sudah hancur. “Saya kira awalnya bom. Nggak tahunya daging kaki berceceran,” ujar dia. Kemudian, di lokasi berbeda, tepatnya di basement apartemen, warga menemukan potongan tubuh lainnya yaitu kepala dan badan korban.

Pantauan TribunJakarta.com, pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Setiabudi sudah beradi di lokasi. Di sekitar lokasi penemuan potongan kaki manusia tersebut juga sudah terpasang garis polisi. Sementara itu, pihak kepolisian setelah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara memastikan bila potongan tubuh manusia tersebut merupakan korban bunuh diri.

Dilansir dari Tribunnews, Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan korban melompat dari lantai 23 Apartemen Ambassador. “Jadi korban diduga bunuh diri dari lantai 23 Apartemen Ambassador,” ┬ákata Yogen kepada wartawan di lokasi. Yogen menjelaskan, korban berjenis kelamin laki-laki berinisial A berusia 27 tahun.

Korban melompat dari balkon apartemen di lantai 23 dan tubuhnya membentur beton di lantai enam hingga bagian tubuhnya terpisah menjadi dua bagian. “Bagian pahanya mental keluar, sementara yang lainnya ada di dalam,” ujar Yogen.****AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *