Pasangan Suami Istri Hilang Terseret Air Sungai di Jember, Belum Ditemukan

Ilustrasi Terseret Air Sungai

JEMBER Kontroversinews.com Pasangan suami istri warga Desa Kemiri, Kabupaten Jember, Jawa Timur, hanyut terseret arus sungai saat mencari rumput di kawasan setempat, Minggu sore, 9 Januari 2022.

Hingga kini, korban bernama  Matsirat (50 tahun) dan Suliha (47 tahun)  belum ditemukan.

Komandan Tim Basarnas Jember Rudi Prahara mengatakan pencarian korban hilang di sungai Desa Kemiri tersebut akan dilanjutkan pada Senin (10/1) pagi karena pencarian pada Minggu malam tidak bisa maksimal.

“Kami akan melakukan pencarian semaksimal mungkin di aliran sungai tersebut dan mudah-mudahan korban Ibu Suliha bisa ditemukan secepatnya,” katanya. Rudi menjelaskan bahwa kedua korban itu bukan korban banjir, namun korban kecelakaan sungai karena keduanya hanyut di sungai dan memang kondisi sungai cukup deras karena tingginya curah hujan di kawasan setempat.

Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Jember menyebabkan debit air sejumlah sungai mengalami peningkatan dan membanjiri sejumlah kawasan perumahan di Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates.

“Pasangan suami istri tersebut mencari rumput dan saat berada di dekat sungai, si istri terpleset dan jatuh ke sungai, kemudian suaminya menolong hingga keduanya hanyut terbawa arus sungai,” kata Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *