Oknum Polisi Wanita Digerebek Suaminya Saat Berduaan Dengan Seniornya di Kamar Hotel di Demarang

oleh -0 views

SEMARANG (Kontroversinews.com) – Saat sedang berduaan dengan seniornya, viral di media sosial. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh suaminya sendiri di sebuah kamar hotel di Semarang. Saat penggerebekan, suami sah sang oknum polwan tampak datang bersama sejumlah rombongan polisi.

Dikutip dari Tribunnews, dalam video 7 menit 15 detik yang beredar di media sosial, saat digerebek, sang perempuan mengenakan kerudung dan juga celana robek-robek. Ia juga diketahui hanya bersedekap ketika sejumlah polisi menggerebeknya.

Dalam penggerebekan tersebut, terlihat pula seorang petugas Propam Polda Jateng. Sejumlah anggota polisi yang bertugas melakukan penggeledahan di kamar hotel tersebut. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, penggerebekan tersebut dilakukan Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, yang merupakan anggota Polsek Margoyoso. Ia kala itu menggrebek sang istri yakni Bripka ARP yang sedang bersama dengan Aiptu MM.

Keduanya merupakan anggota polisi yang berdinas di wilayah Kabupaten Pati. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengkonfirmasi bahwa memang pria yang melakukan penggerebekan merupakan anggotanya.

“Memang itu anggota kami. Dia sebagai pelapor. Dia memergoki istrinya sedang bersama laki-laki lain,” kata Sudari saat dihubungi via telepon, Senin (29/3/2021).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *