Nenek Tewas di Kamar Mandi Ternyata di Bunuh Pembantunya

oleh -0 views
ilustrasi

Bandung (Kontroversinews.com) – Setelah melakukan serangkain penyelidikan dan penyidikan, polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus kematian Dewi Romlah (85), yang ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Kompleks Perumahan Buana Cigi Regency, Kelurahan Cijawura, Kecamatan, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/2/2021) malam.

Pelaku pembunuhan berinisial R (25), yang tak lain adalah pembantunya sendiri. Kepada polisi, R nekat membunuh majikannya karena sakit hati sering dimarahi oleh korban. “Motifnya sementara sakit hati karena dia sering dimarahi oleh majikannya. kemudian dia melukai badannya menggunakan pisau ini,” Kata Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/2/2021).

Untuk menutupi perbuatannya, pelaku kemudian melakukan rekayasa dengan cara melukai dirinya di bagian perut dan pundak seolah-olah ada orang lain yang melakukannya. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, apakah pembunuhan itu dilakukan dengan rencana atau pembunuhan biasa. “Masih dalam pengembangan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang nenek paruh baya bernama Dewi Romlah (85), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya, Kamis malam. Sementara, pembantunya RA mengalami luka di perut dan pundak. Dari keterangan asisten rumah tangganya, ada dua orang tinggi besar membawa linggis masuk ke rumah.
Saat kejadian, tetangga korban Riki mengaku tak mendengar suara jeritan ataupun gaduh, bahkan tak ada aktivitas apapun di sekitar kompleks. “Nggak ada suara, nggak ada kendaraan, normal-normal saja,” ujarnya.

Hal senada dikatakan sekuriti kompleks Yadi Hermansah (41) yang mengatakan, selama bertugas jaga sejak pukul 08.00 WIB hingga sore, ia tak melihat ada warga luar atau pun tamu yang datang ke komplek tersebut. “Nggak ada warga lain keluar masuk kecuali warga kompleks, sepi. Kalau ada orang masuk pasti saya lihat, karena harus laporan juga,” katanya. Setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, ternyata pelaku pembunuhan terhadap korban adalah pembantunya sendiri.***AS

dilansir dari Kompas.comĀ 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *