Nenek Paksa Cucunya Mengemis di Jalan di Palembang

oleh -3 views
TK (8) yang dipaksa jadi pengemis dijemput oleh Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan dan diamankan di Rumah Aman Pemprov Sumsel. (Foto/SINDOnews)

PALEMBANG (Kontroversinews.com) – Perempuan berusia 46 tahun terekam kamera sedang memukuli anak usia delapan tahun di sebuah trotoar di Kota Palembang.

Perempuan berinisial ‘S’ itu telah diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang pada Rabu sore dengan membawa serta anak berinisial TK tersebut.

“Kami masih mendalami keterangan pelaku, korban dan saksi,” kata Kepala Unit PPA Polrestabes Palembang Ipti Fifin Sumailan, dikutip dari Antara, (29/4/2021).

Pelaku diduga memperkerjakan TK sebagai pengemis di Simpang Charitas yang dikenal sebagai persimpangan paling ramai di Kota Palembang. TK diduga telah dijadikan pengemis dalam waktu yang lama hingga seorang warga diam-diam merekam aksinya.

TK tampak memberikan sejumlah uang kepada pelaku, namun justru anak kecil malang itu mendapat pukulan di kepala berulang kali dan membuat geram warga yang merekam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *