Kronologi KKB Papua Bunuh Pelajar SMA di Ilaga

oleh -4 views
ilustrasi jenazah pelajar SMA yang ditembak oleh KKB di Kampung Tagaloa, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua.

ILAGA (Kontroversinews.com) – KKB membunuh secara keji pelajar SMA di Kampung Tagaloa, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua. Mereka beraksi di Ilaga saat pasukan TNI-Polri terkonsentrasi di Distrik Beoga, berjarak sekitar dua gunung.

Pasukan gabungan ini berada di Beoga untuk memburu pelaku pembunuhan dua guru dan pembakaran tiga sekolah yang terjadi beberapa waktu sebelumnya.

Petugas kini telah mengevakuasi pelajar SMAN 1 Ilaga yang tewas dibunuh KKB itu. Informasi diterima iNews, identitas korban bernama Ali Mom, siswa kelas 1 SMAN 1 Ilaga.

Kronologi kejadian bermula ketika korban Ali Mom ditelepon seseorang tak dikenal (OTK) pada Kamis (15/4/2021) pukul 07.00 WIT. Dia diminta untuk membelikan rokok dan pinang. Korban disuruh mengantarkan barang belanjaan tersebut ke Kampung Uloni, Distrik Ilaga.

Korban Ali Mom memenuhi permintaan tersebut dan mengantarkan barang yang dimaksud ke lokasi yang telah disebutkan. Dia pergi ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan motor Yamaha Jupiter MX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *