Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, 4 Orang Tewas dan 12 Luka-luka

oleh -3 views
Foto/Tvone

 Kontroversinews.com  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 108, Kabupaten Pesawaran, Lampun pukul 10.30 WIB, 24 Desember 2021.

Dalam kecelakaan tersebut, 12 orang dinyatakan luka-luka dan empat orang meninggal dunia.

Tabrakan antara Toyota HiAce nomor polisi (Nopol) G 7259 BD dengan truk Fuso nopol BG 8027 BI di jalur lambat jalan tol, pada Kamis, 23 Desember sekitar pukul 10.30 WIB. Keempat korban yang tewas dalam peristiwa itu merupakan warga Waykanan.

Dua diantaranya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni Azizatul Musrifah (42) dan Masnuri (55). Sementara dua korban lainnya adalah anak-anak, bernama Zidan Zia (3) dan Ghefira Khanza Alkalifa (8).

Kasatlantas Polres Pesawaran, Iptu Amsar, mengatakan kecelakaan terjadi saat truk Hino dari arah Lampung Tengah yang melaju di jalur lambat menuju Bandar Lampung, kemudian di tempat kejadian ada Toyota HiAce yang juga melaju dari arah yang sama menuju ke Bandar Lampung.

Akibat peristiwa itu, lanjut Amsar, Toyota HiAce mengalami ringsek bagian depan, dan truk Hino mengalami kerusakan bagian belakang sebelah kanan. Empat korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

Sedangkan sopir Toyota HiAce, S Parlindungan Nainggolan warga Desa Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan hanya mengalami luka lecet tangan kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *