Kecelakaan Maut di Bireuen, Ayah dan Anak Balitanya Tewas

BIREUEN Kontroversinews.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Rangkuluh, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen, Sabtu (27/11/2021) pada pukul 3.40 WIB tadi.

Akibat dari kecelakaan tersebut seorang ayah bersama anaknya diketahui meninggal dunia. Korban meninggal adalah Zulfikar (29) dan sang anak April Arafah (3) warga Desa keude Tangse, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

Mereka yang mengendarai Isuzu Panther BL 8119 AQ terlibat tabrakan dengan Bus JRG D 7642 YA yang disopiri oleh Hendi (38) warga Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat

Kapolres Bireuen melalui Kapolsek Kuta Blang Ipda Jusman mengatakan Zulfikar terpantau meluncur dari arah Banda Aceh ke arah Medan bersama anak dan istrinya.

Sedang Bus JRG yang mengangkut 30 penumpang, meluncur dari arah yang berlawanan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, diduga bus yang dikendarai Hendi melaju dengan cepat dan hendak menyalip mobil lain di depannya,” ujarnya.

Namun di saat bersamaan, Panther datang dari arah berlawanan dengan posisi yang sangat dekat.

“Tabrakan tak terhindarkan,” katanya.

Isuzu Panther ringsek parah. Zulfikar dan anaknya April meninggal di tempat. Sementara istrinya, Agusniar (27) mengalami luka berat dan saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD Fauziah Bireuen.

Tabrakan itu juga menyebabkan bus sampai terguling di jalan. Sementara sopir Bus JRG Hendi dan para penumpangnya hanya mengalami luka ringan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *