Ibu Wiwi Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Miliknya

oleh
oleh

BALEENDAH |  Kontroversinews – Seorang ibu bernama Wiwi (55), warga Kampung Cilebak, RT 02 RW 03, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung ditemukan tewas di dalam sumur miliknya yang berada di dalam rumah, Rabu (21/8). Diketahui, korban terjatuh saat hendak berada di kamar mandi dan masuk ke sumur.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bandung, Nauval Mujahid mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 11.40 Wib dari pihak keluarga korban. Kemudian meluncur ke lokasi kejadian 10 menit kemudian. Sebanyak satu tim rescue diterjunkan untuk melakukan evakuasi.

“Kurang lebih proses evakuasi berlangsung selama satu jam. Saat berhasil dievakuasi korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya, Rabu (21/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari suami korban, Komar. Ia mengatakan kondisi korban tengah mengalami pusing sakit kepala. Kemudian, korban masuk ke dalam kamar mandi dan kurang lebih tiga menit kemudian terdengar suara tercebur ke air sumur.

“Korban masuk kamar mandi, sekitar tiga menit terdengar suara ceburan air dalam sumur. Diketahui korban masuk kedalam sumur,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, selama proses evakuasi pihaknya harus sangat teliti saat membawa korban ke atas. Sebab diameter sumur yang hanya berukuran 50 cm. “Kedalaman sumur kurang lebih mencapai 10 meter,” katanya. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *