Hasil Akhir Musda ,H.Sugih Terpilih Ketua DPD Golkar Kab Bandung

oleh -40 views

Kabupaten Bandung (Kontroversinews.com) – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kab Bandung (20/2/2021) yang dihadiri seluruh dan perwakilan PK Golkar Kecamatan yang ada diwilayah Kab Bandung dihasilkan melalui aklamasi dan disepakati H.Sugianto SAG .MSI menjadi Ketua DPD Golkar Kab Bandung periode 2021 – 2026 .

Dikatakan Sugih , proses Musda sesuai ketentuan kita ikuti ,baik Anggaran Dasar maupin Anggaran Rumah Tangga (AD/ADRT) sesuai dengan bimbingan dan petunjuk DPD Partai Golkar Provinsi sehingga berjalan dengan lancar.

Adapun terkait dengan dinamika yang berkembang , itu adalah suasana yang bisa terjadi dalam dinamika di internal Golkar ,tentunya saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan juga keluarga besar Golkar ,awak media dan seluruh panitia yang terlibat dalam Musda Golkar .

Mudah – mudahan dalam kehadiran saya dalam memimpin Golkar dapat yang memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kab Bandung , tentu saya tidak bisa bekerja sendiri ,saya butuh patner dalam berkolaborasi baik dengan senior dan sepuh Golkar .

Mudah – mudahan bisa membangun kebersamaan yang lebih baik dalam rangka memperkuat posisi pembangunan di Kab Bandung , sesuai amanat forum Musda , kita harus menyusun Kepengurusan dalam kurun 10 hari .

Setelah Kepengurusan terbentuk ,kita harus melakukan proses pelantikan selanjutnya kita bekerja sesuai aturan yang berlaku di partai Golkar sehingga menjadikan partai Golkar menjadi regenerasi bagi seluruh komponen .

Dan memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan ditengah tengah masyarakat Kab Bandung dan juga mendapat 30 % untuk Pemilu di kemudian tentunya didukung semua pihak ,” Ungkapnya (Mindra).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *