Guru PNS Lumban Lobu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya Sendiri

oleh -2.183 views
Lisbet Martalena br Butarbutar. (Foto: indigonews.id)

TOBA (Kontroversinews.com) – Warga Desa Pasar 4 Lumban Lobu, kecamatan Bona Tualunasi, KabupatenToba dihebohkan dengan ditemukanya mayat, Lisbet Martalena br Butarbutar dirumahnya sendiri dengan kondisi bersimbah darah, Senin pagi (24/5/2021).

Sesuai keterangan dari warga, korban  sebagai guru PNS mengajar di SDN 173659 Lumban Lobu diketahui sudah menikah dan belum dikaruniai anak dan sudah pisah rumah selama 5 tahun dengan suaminya.

“Korban kalau tidak salah lahiran 1972 dan telah menikah tetapi belum punya anak, suaminya di Sibolga dan sudah sekitar 5 tahun pisah rumah (padao dao)” ujar warga.

Sebagian warga mengaku bahwa perawakan korban keseharian pendiam dan kurang terbuka kepada sesama, sehingga sampai saat ini belum diketahui korban memiliki jalinan kekasih dengan lelaki lain.

Mengutip dari indigonews.id, sesuai keterangan dan melihat simbah darah korban diduga dibunuh menggunakan senjata tajam dan di tempat kejadian adanya ditemukan jejak kaki yang berbeda sehingha kuat kemungkinan pembunuhan dilakukan secara terencena oleh dua orang.

Sampai berita ini dipublikasikan pihak Kepolisian Polres Toba masih berupaya dimintai keterangan akan alasn pembunuhan serta hasil visum.***AS

One thought on “Guru PNS Lumban Lobu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *