Geo Dipa Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk 3 Desa di Sekitar Wilayah Kerja Proyek PLTP Patuha 2

oleh -107 Dilihat
HSE & Safeguard Superintendent Aditya Rahman ( Memakai jaket), didampingi Kepala Desa Panundaan, Aep Surahman, saat memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada salah seorang warga desa Penundaan di Aula Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey Kab. Bandung , Rabu ( 29/12).

CIWIDEY Kontroversinews.com – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” membagikan 700 paket sembako untuk warga di sekitar wilayah kerja Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha 2, diantaranya Desa Sugihmukti, Desa Alamendah dan Desa Panundaan pada Rabu (29/12).

Aditya Rahman selaku HSE & Safeguard Superintendent menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian GeoDipa kepada masyarakat sekitar wilayah kerjanya yang diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi terlebih di masa pandemi ini.

“Alhamdulillah bahagia sekali karena hari ini saya mewakili GeoDipa diberikan kesempatan untuk terlibat dalam proses pemberian ratusan paket sembako untuk warga Desa Sugihmukti, Desa Alamendah serta Desa Panundaan, tentu hal ini kami harapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.” Ujar Aditya.

Kepala Desa Panundaan, Aep Surahman memberikan apresiasi terhadap langkah GeoDipa karena memiliki komitmen untuk maju bersama masyarakatnya. “Terima kasih atas bantuan yang GeoDipa berikan, mudah mudahan kedepannya selalu ada bantuan yang bermanfaat untuk desa kami. Saya selaku kepala desa mewakili warga Desa Panundaan berharap proyek pemboran Proyek PLTP Patuha 2 berjalan lancar dan sukses”. Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *