Aksi Tawuran di Brebes, Polisi Amankan Belasan Remaja Diamankan

Belasan remaja diamankan polisi saat hendak rawuran di Brebes.

BREBES Kontroversinews.com – Polisi berhasil mengamankan belasan remaja yang akan melakukan tawuran di dua lokasi yang berbeda.

Kanit 1 Satreskrim Polres Brebes, Aiptu Titok Ambar Pramono yang berada dilokasi saat kejadian ini menuturkan, pihaknya dengan cepat merespon laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang akan melakukan tawuran. Beruntung, pihaknya berhasil menggagalkan aksi tawuran tersebut.

“Beruntung tidak terlambat, jika kami terlambat bisa antar kampung ini,” ungkapnya, Rabu dinihari, 6 April 2022.

Menurutnya, dari dua lokasi yang berbeda itu, pihaknya mengamankan belasan remaja dalam patroli yang dilakukan di dua tempat berbeda.

“Totalnya ada 17 anak remaja yang kita amankan dalam patroli, di dua tempat berbeda,” katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Patroli di lokasi yang pertama ini dilakukan lantaran adanya laporan dari masyarakat. Pihaknya mendapat laporan adanya rencana aksi tawuran di Desa Banjaranyar. Dari lokasi yang pertama ini, polisi mengamankan lima remaja yang hendak melakukan aksi tawuran.

“Kelima remaja yang diamankan dibawa ke Mapolres Brebes guna dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan itu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *