Jenazah Remaja yang Hanyut di Deli Serdang Akhirnya Ditemukan

oleh -1 views
ilustrasi (Pixabay.com)

DELI SERDANG (Kontroversinews.com) – Dilaporkan hilang sejak Jumat lalu (30/7), Jenazah Rendi (12) warga Perumahan Sri Gunting, Dusun 1A, Desa Sei Beras Sekata Kecamatan, Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara akhirnya ditemukan, Minggu (01/08/21) pada pukul 11.22 WIB.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama tiga orang temannya berenang di Sungai Belawan tak jauh dari Perumahan Sri Gunting.

Sedang Asik berenang, teman-temannya tidak melihat Rendi sehingga diduga korban hanyut terbawa arus sungai. Teman-temannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat.

Jasad Rendi ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Jaraknya sekitar 25 kilometer dari lokasi awal hanyut. Saat itu warga melihatnya telah terdampar di pinggir sungai.

Tim SAR gabungan yang menerima informasi penemuan tersebut langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban.

Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga.

“Tim SAR gabungan bersama masyarakat pagi tadi kembali melanjutkan pencarian korban yang dimulai dari lokasi awal hanyut menuju hilir sungai. Setelah pencarian kemarin belum membuahkan hasil, Alhamdulillah siang ini usaha kita tidak sia-sia, korban akhirnya ditemukan,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan, Toto Mulyono. ***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *