Polisi Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan Warga di Kec Panumbangan

oleh -14 views
polisi mendatangi acara resepsi pernikahan salah seorang warga di wilayah Dusun Cijamban

CIAMIS (Kontroversinews.com) – Satgas Covid-19 Kecamatan Panumbangan bersama-sama melakukan pembubaran acara resepsi pernikahan salah seorang warga di wilayah Dusun Cijamban, Desa Panumbangan, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/07/2021).

Pembubaran sendiri dipimpin langsung oleh Sekmat Panumbangan Jahrudin, bersama Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun. Selain itu turut serta hadir melakukan pembubaran Kasi Trantib Kecamatan Panumbangan, Perwakilan Koramil 1304/Panumbangan, dan Kepala Desa Panumbangan.

Pembubaran dilakukan oleh tim Satgas Covid-19 tingkat Desa dan Kecamatan Panumbangan. Terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, dan Petugas Kesehatan.

Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, pembubaran ini dilakukan lantaran diindikasi akan menimbulkan kerumunan warga masyarakat. Disini Polri dalam hal ini Polsek Panumbangan Polres Ciamis bersinergi membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Termasuk siap melakukan pembubaran kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *