2 Pemuda Menikam Mahasiswa Hingga Tewas di Banjarmasin

oleh -0 views
Ilustrasi penikaman

Banjarmasin (Kontroversinews.com) – Dua pemuda Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang menikam seorang mahasiswa berinisial MW (19) hingga tewas menyerahkan diri ke polisi dengan diantar keluarganya.

Diketahui, korban merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Banjarmasin asal Kabupaten Tanah Bumbu. “Dua orang itu menyerahkan diri dengan diantar oleh pihak keluarga ke Mapolresta Banjarmasin,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (1/3/2021)

Peristiwa yang dialami korban berawal dari saling tatap dengan kedua pelaku di salah satu warung rumah makan. Saat itu, korban hendak membeli nasi goreng dan tanpa sengaja saling bertatapan dengan tersangka. Tak terima ditatap, kedua pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam. Setelah kejadian itu, polisi kemudin melakukan penyelidikan. Dari keterangan seorang saksi, ia melihat jika kedua pelakulah yang menikam korban hingga tewas.

Kata Rahmat, saat polisi mempertemukan saksi dan pelaku, saksi membenarkan jika salah satu terduga pelaku adalah pelakunya.

“Kita berhasil mengidentifikasi beberapa orang, kemudian setelah diperlihatkan kepada saksi. Kemudian saksi membenarkan bahwa salah satunya adalah terduga pelaku,” jelasnya pada Kompas.com.
Saat ini, polisi masih mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menikam korban. Sebab, setelah menikam korban pelaku membuangnya sajam tersebut.

“Untuk barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban sudah dibuang oleh terduga pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi. Untuk mengungkap kasus tersebut dan mengetahui sejauh mana keterlibatan kedua pelaku, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rekonstruksi. “Sementara akan kami lakukan pendalaman, dengan gelar rekon guna menentukan keterlibatan dari aksi mereka,” ungkapnya. ***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *