Warga Pertanyakan Revitalisasi Pasar Banjaran Kab Bandung

oleh -255 Dilihat
oleh

Kab Bandung, Kontroversinews.com | Ada sekitar seratus lebih Warga pasar Banjaran mendatangi kantor DPRD Kab Bandung (29/5/2023) meminta kejelasan mengenai revitalisasi Pasar Banjaran termasuk kejelasan nasib warga pasar Banjaran Kab Bandung.

Hal itu dikatakan Ketua Fraksi Partai Nasdem, Toni Permana SH, apa menjadi keluhan warga pasar Banjaran tentang revitalisasi tetap menjadi agenda kami yang ada di Fraksi Partai Nasdem termasuk Fraksi lainnya yang ada di DPRD Kab Bandung.

Hal lain untuk beberapa fraksi diantaranya Fraksi PKS, Golkar, PDI. P dan juga Fraksi PKB pada intinya sama untuk warga atau pedagang pasar agar bersabar menunggu hasil keputusan PTUN yang jelas kami sebagai wakil rakyat untuk terus mengawal dan mengikuti apa yang menjadi keinginan warga pasar Banjaran Kab Bandung.

Yang jelas semua warga pasar Banjaran sambil menunggu keputusan PTUN untuk menjaga kondusifitas di lingkungan pasar Banjaran dengan harapan mendapatkan keputusan yang terbaik, ” Pungkasnya.

Hal yang sama dikatakan Dr .H. Dasep Kurnia Gunarudin SH. MM  dari Fraksi PKS anggota DPRD Kab Bandung, sebetulnya tidak banyak yang perlu kami sampaikan karena kami mendampingi dari mulai lapangan hingga ke pengadilan.

Mudah mudahan apa yang disampaikan ibu ibu warga pasar Banjaran mendapat rido dari Alloh SWT, sebetulnya ini sebuah tangisan bagi saya termasuk warga pasar Banjaran yang sudah menangis ditambah menangis lagi.

Saya tahu kondisi ibu ibu warga pasar Banjaran dilapangan yang sebelumnya dilanda covid 19 yang baru saja pulih ditambah dengan kondisi sekarang dengan revitalisasi pasar Banjaran yang tidak jelas.

Tapi intinya tetap menunggu hasil keputusan PTUN diharap bersabar dan kami dari anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi PKS akan terus berpihak kepada warga Kab Bandung khususnya warga pasar Banjaran Kab Bandung, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *