Viral, Goyang Tiktok di Pesantren Jadi Perdebatan

oleh -0 views
(Foto/tangkaplayar dari video @lambeturah)

BANDUNG (Kontroversinews.com) – Sebuah video yang merekam penampilan goyang TikTok diduga saat berlangsungnya suatu acara di pondok pesantren baru-baru ini viral.

Menampilkan dua anak perempuan yang asyik bergoyang di atas panggung, video sebagaimana dibagikan oleh akun Instagram lambe_turah itu menuai perdebatan.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang anak perempuan mengenakan pakaian senada, kaos bewarna hijau dan jilbab hitam. Kedua anak perempuan tersebut tampak luwes bergoyang, mengikuti irana musik yang sedang diputar.

Anak perempuan yang tampak percaya diri tersebut menggoyangkan tubuh seperti pengguna TikTok kebanyakan.

Keduanya tampil di atas panggung dengan backdrop yang membuat publik berspekulasi acara itu berlangsung di pondok pesantren.

Pasalnya tertulis di sana Pondok Pesantren dan Madrassah Diniyah, lengkap dengan waktu berlangsungnya acara.

Tertulis pula di sana berbagai lomba yang diadakan, Meski begitu, sejauh ini belum diketahui informasi lebih detail tentang acara tersebut dan lokasi kejadian. Sebuah video yang merekam penampilan goyang TikTok diduga saat berlangsungnya suatu acara di pondok pesantren baru-baru ini viral.

Menampilkan dua anak perempuan yang asyik bergoyang di atas panggung, video sebagaimana dibagikan oleh akun Instagram lambe_turah itu menuai perdebatan.

Dilansir dari suara.com, dalam video tersebut, terlihat dua orang anak perempuan mengenakan pakaian senada, kaos bewarna hijau dan jilbab hitam. Kedua anak perempuan tersebut tampak luwes bergoyang, mengikuti irana musik yang sedang diputar.

Anak perempuan yang tampak percaya diri tersebut menggoyangkan tubuh seperti pengguna TikTok kebanyakan. Keduanya tampil di atas panggung dengan backdrop yang membuat publik berspekulasi acara itu berlangsung di pondok pesantren.

Pasalnya tertulis di sana Pondok Pesantren dan Madrassah Diniyah, lengkap dengan waktu berlangsungnya acara. Tertulis pula di sana berbagai lomba yang diadakan, Meski begitu, sejauh ini belum diketahui informasi lebih detail tentang acara tersebut dan lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *