Rokayah Ditemukan Gantung Diri Pakai Kerudung

oleh -6 views

Kab Kuningan | Kontroversinews.- Ny. Rokayah Suningsih binti Suji, 75 th, Ibu rumah tangga, di Dusun Pahing RT. 20 / 10 Desa Kadugede Kec. Kadugede Kab. Kuningan, pada Selasa 13 Maret 2018,  pukul 06.30 WIB kemarin, ditemukan mati gantung diri dengan kain kerudung terbuat dari benang sutra warna merah terikat tali simpul mati dengan ketinggian kusen pintu ruangan kamar tidur kebagian leher korban setinggi 56 cm, dengan ketinggian tiang kusen pintu 182 cm.

Adapun hasil pemeriksaan di TKP yang dilaksanakan Unit Inafis Polres Kuningan, dan anggota Polsek Kadugede yg dipimpin oleh Kapolsek Kadugede ( AKP Abdul Majid ) serta hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Kadugede ( dr. Agah nugraha ), dan disaksikan oleh pihak keliarga, unsur Muspika Kadugede.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap korban oleh dokter dr Agah nugraha bahwa korban meninggal dunia akibat gantung diri.

Berdasarkan keterangan para saksi dari pihak keluarga dan tetangga korban, bahwa korban gantung diri bernama Ny. Rokayah Suningsih binti Suji, sebelumnya sudah lama mengidap penyakit komplikasi kemungkinan korban putus asa dengan penyakit yang dideritanya sehingga melakukan gantung diri. (Wid/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *