Polres Gelar Apel Tiga Pilar Kab Samosir Untuk Pengamanan Pilgubsu

oleh -5 views

Samosir | Kontroversinews.-Polisi Resort (Polres) Samosir, menggelar apel bersama tiga pilar (Pemkab.Samosir, TNI dan Polri), dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018, bertempat di Halaman Mako Polres Samosir, Senin 04/06.

Turut hadir pada gelar Apel Tiga Pilar Yakni Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, Wakapolres Samosir KOMPOL ROSMANA, Para PJU Polres Samosir, Para Kapolsek, Para Bhabinkamtimas Polres Samosir, Para Babinsa Se Kab.Samosir dan para Kepala Desa se-Kab.Samosir

Mengawali arahannya, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat mengucapkan terima kasih kepada Rekan Apel Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Kepala desa telah Yang Hadir pada Apel ini

Apel Ini untuk Menyamakan persepsi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para kepala Desa Untuk Mengamkan Pilgubsu Tahun 2018, dan tahapan Pilgubsu sudah berjalan, dan sekarang sedang memasuki tahap kampanye, ujar Agus.

Lanjutnya, untuk sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kab.Samosir Masih Kondusif dan tidak ditemukan Hal Hal yang dapat Menghambat Terselenggaranya Pilgubsu 2018.

Peserta Apel tiga Pilar (para kepala desa sekabupaten Samosir) dalam rangka pengamanan Pilgubsu 2018 di Halaman Mako Polres Samosir
Dijelaskannya, Kewajiban yang Sudah Diberikan oleh Negara Kepada Kita Harus pertanggungjawakan, dan Kita harus Bersyukur Bahwa kita sudah Berkesempatan Untuk mengabdi Kepada Diri.

Tidak Menutup Kemungkinan Jika Para Bhabinkamtimas dan Babinsa tidak merangkul dan menjalin Komunikasi dengan Kepala Desa maka Konflik bisa tejad, katanya.

Peran Bhabinkamtimas, Babinsa dan Kepala sangatlah Penting dnan sebagai Ujung Tombak untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat maka untuk itu Tolong Para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa saling menjalin Komunikasi dan tetap Bekerja Sama, ajaknya.

Ditambahkannya, Tidak Menutup Kemungkinan sel-sel jaringan teroris sudah ada di wilayah kita seperti yang terjadi di Tanjung Balai ada terduga Teroris di tembak mati Oleh Densus 88 yang berarti bahwa di Sumut ada sel jaringan Teroris

Maka Untuk Itu Tolong Para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Untuk mendeteksi dan Menginformasikan Kepada Kapolsek Jika Ada hal hal yang mencurigakan, harapnya.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *