Perumda Air Minum Tirta Raharja Perbaiki Jalan Rusak Akibat Proyek SPAM Gambung

oleh -0 views
Perbaikan ruas jalan raya yang mengalami kerusakan diantaranya Jalan Raya Soreang - Ciwidey KM.19 + 200 , perbaikan dilaksanakan pada malam hari.

KAB.BANDUNG || Kontroversinews – Perumda Air Minum Tirta Raharja bekerja sama dengan instansi terkait untuk melaksanakan perbaikan jalan raya yang mengalami kerusakan akibat pelaksanaan pembangunan dan masa pemeliharaan proyek SPAM Gambung.

Perumda Air Minum Tirta Raharja sendiri merupakan BUMD penerima manfaat dari pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Gambung tersebut. Adapun ruas jalan yang diperbaiki yaitu Jalan Soreang-Ciwidey KM 19 + 200. Perbaikan jalan tersebut dilakukan sejak tanggal 1 Maret 2021.

Sementara mengenai faktor yang menjadi penyebab kerusakan jalan tersebut adalah adanya peningkatan intensitas hujan yang tinggi, sehingga luapan air hujan tersebut menggerus dan mengakibatkan kerusakan permukaan jalan raya pada ruas tertentu.

Perumda Air Minum Tirta Raharja mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, bahwa ada sebagian jalan yang rusak pada ruas tertentu di jalan raya Ciwidey. Pihaknya juga memahami bahwa dengan adanya jalan rusak maka bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pengguna jalan. Oleh karena itu, perbaikan jalan sesegera mungkin dilakukan dengan bekerja sama dengan instansi terkait yang berkompeten.

Harapannya, pembangunan SPAM Gambung dapat diselesaikan dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Bandung.
( Lily Setiadarma ).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *