Pengurus DPC PBB Kota Pekanbaru dan Panitia Natal THN 2022 Audensi ke Dansat Brimob Polda Riau

Riau, (Kontroversinews).- November 2022. Bertempat Di Markas Brimob Polda Riau jalan KH.Amad Dahlan Kota Pekanbaru Tim dari DPC PBB dan Panitia Natal di terima langsung Dansat Brimob Polda Riau Kombes Rony Lumbangaol.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu Dansat Brimob sangat mendukung keberadaan Ormas PBB dalam mendukung kinerja Pemerintahan khusus di bidang Sosial khususnya di Kota Pekanbaru.Dan untuk acara Natal PBB kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2022 Siapp mendukung dan Siap hadir.pengurus dari DPC Kota Pekanbaru yang ikut dalam Audensi ketua DPC TP. Sihaloho (Loho.P)sekretaris Mangapul Sitompul, wakil Sekretaris David Silalahi,mewakili Ketua PAC hadir Bapak Berry Siahaan dan ikut beberapa orang Srikandi Dari DPC dan PAC. Mewakili dari kepanitiaan Natal tahun 2022 hadir ketua Paniti Karson Malau,sekretaris Rosmian br.Tobing dan Wkl bendahara Elman Napitupulu.acara penuh kekeluargaan itu Dandan Kombes R.Lumbangal berpesan kepada Seluruh anggota PBB agar terus berkomitmen untuk partisipasi di bidang Sosial jangan sampai ikut -ikut dengan Ormas lain yang seperti premanisme.

Beliau juga berjanji kepada Panitia ikut berpartisipasi melalui Proposal yang di sampaikan Panitia pada kesempatan itu.pertemuan yang penuh kekeluargaan itu diahiri dengan Poto bersama Pengurus dan Panitia.Dansat juga Berpesan untuk kerjasama yang baik dengan PBB untuk menciptakan Kamtibmas di seluruh wilayah prov Riau,karena PBB juga telah berdiri di setiap kabupaten-Kota sampai di kecamatan dan Desa.demikian wilayah kerja Satbrimob juga di seluruh provinsi Riau.(Sukses PBB-Brimob Polda Riau) DH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *