Pemeliharaan IPAL Sukamaju, Perumda Tirta Raharja Minta Pelanggan Siapkan Penampungan Air

oleh -313 Dilihat
Para pekerja Perumda Tirta Raharja sedang melakukan pemeliharaan dalam rangka menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pengaliran air ke para pelanggan. Foto – Istimewa/Perumda Tirta Raharja.
Para pekerja Perumda Tirta Raharja sedang melakukan pemeliharaan dalam rangka menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pengaliran air ke para pelanggan. Foto – Istimewa/Perumda Tirta Raharja.

KAB. BANDUNG (Kontroversinews).– Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung meminta agar para pelanggan, khususnya di Wilayah I Kota Pelayanan Soreang dan Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran, agar menyiapkan penampungan air dan menampung air secukupnya.

Hal itu untuk mengantisipasi adanya gangguan pengaliran air menyusul adanya kegiatan pemeliharaan Unit Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sukamaju yang dilaksanakan pada Selasa-Rabu (20-21/6/2023).

Dikutip dari Ig@perumdatirtaraharja, Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja menjelaskan, kegiatan pemeliharaan IPAL Sukamaju itu harus dilakukan untuk menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas air minum, yang mengakibatkan terganggunya debit produksi di IPAL tersebut.

Karena itu akan ada sedikit gangguan pengaliran air di dua wilayah pelayanan, yakni pertama, Wilayah I Kota Pelayanan Soreang, yang meliputi Komplek Bumi Parahyangan Kencana, Komplek Sanggar Indah Lestari, Komplek Gading Tutuka 2, Komplek Sanggar Indah Banjaran, Komplek Gading Tutuka Residence, Komplek Gading Tutuka Kemala, Kampung Gandasoli, Kampung Gandasari, De Sangkanhurip, Prima Amerta, dan Banyusari.

Kedua, Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran, yang mencakup seluruh Kota Pelayanan Banjaran dan Pameungpeuk, sebagian Kota Pelayanan Baleendah, khususnya Kampung Sepen, Kampung Papak Gede, Komplek Gria Prima Asri, Kampung Sukaasih, Komplek Bumi Cahaya Rencong, dan Kampung Reungas Condong.

Atas adanya gangguan itu, Direksi Perumda Tirta Raharja memohon maaf. Mudah-mudahan pekerjaan pemeliharaan IPAL Sukamaju berjalan lancar, sehingga pengaliran air kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal.

Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas perawatan unit produksi dan pelayanan air minum Perumda Tirta Raharja dapat menghubungi atau mengirim pesan ke Whatsapp pengaduan dengan format (Nama, No. Pelanggan, dan uraian pengaduan) ke nomor 0811-222-8563 untuk Wilayah I Kota Pelayanan Soreang, dan nomor 0811-2000-0206 untuk Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *