Pelajar 12 Tahun di Gunungkidul Tewas Tabrak Truk

oleh -0 views
Ilustrasi kecelakaan

GUNUNGKIDUL (Kontroversinews.com) – Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjadi di kabupaten Gunungkidul. Seorang pelajar yang baru berusia 12 tahun, ACB meninggal dunia usai menabrak truk.

“Benar, ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur,” kata Kasubbag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto, Selasa (6/4/2021) Kasus kecelakaan ini terjadi di Jalan Nglanggeran-Doga, Kecamatan patuk. Kecelakaan ini melibatkan truk dengan Nopol AB 8103 ND dengan sepeda motor Yamaha Vega AB 6184 RD yang dikendarai korban.

Kejadian ini berawal saat Rahmat Agus Susila (35) warga Umbulharjo, Yogyakarta mengemudikan truk dari arah Nglanggeran menuju Doga dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudikan korban ACB (12) warga Senggotan, Ngoro-oro, Patuk yang memboncengkan DRN (12).

Dilansir dari iNews, rorban memacu sepeda motornya terlalu kencang dan di jalan yang menikung melebihi marka jalan. Karena jarak yang dekat, kecelakaan tak terhindarkan sehingga motor korban menabrak bodi samping truk. Korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pemboncengnya hanya mengalami luka ringan.

Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas polres Gunungkidul.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *